Home / Umum

Sabtu, 9 Maret 2024 - 00:43 WIB

Bareng Kabaharkam Polri, Daeng Manye Makan Ikan Bersama Warga di TPI Beba

Infolintaspendidikan.com//Kab.Takalar(Sulsel)-Sejak dua hari ini, Kabaharkam Polri, Komjen Fadil Imran melakukan aktivitas kunjungan kerja dari beberapa titik yang ada di Sulawesi Selatan, kemudian menyempatkan diri mengunjungi suatu tempat yang cukup terkenal di Takalar.(7/3/2024)

Suasana TPI Beba pagi ini, sangat ramai oleh nelayan dan pembeli yang datang langsung ke pantai, tempat dimana puluhan perahu nelayan ditambatkan. Terlihat kerumunan orang di beberapa titik, saling tawar menawar hingga kemudian tercapai kesepakatan harga.

Namun, pagi ini berbeda dengan kedatangan Kabaharkam Polri, Komjen Mohammad Fadil Imran yang didampingi Kakak Kandungnya, Mohammad Firdaus Daeng Manye, sontak membuat warga perhatiannya tertuju kepada kedua sosok figur berdarah Takalar dan Gowa ini.

Dengan memakai seragam Polisi pangkat bintang tiga di pundaknya, Komjen Fadil Imran tampak senang dan tersenyum karena kali ini ditemani sang Kakak yakni Daeng Manye, mengunjungi TPI (tempat pelelangan ikan) Beba, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar.

Antusiasme warga menyambut kunjungan tiba-tiba ini, sehingga membuat warga yang ada di TPI Beba jadi ramai melihat langsung sosok Komjen Fadil Imran dan Daeng Manye.

“Senang sekali dan tak menyangka bisa bertemu langsung dengan Kabaharkam Polri dan Daeng Manye di TPI Beba, yang datang tiba-tiba melihat sekeliling ikan, dan menyempatkan makan bersama dengan rombongan, bahkan ada kesempatan baik saya dapat foto selfi dengan beliau,” ucap Idris sembari senyum ke awak media.

Pada kesempatan itu pula, tampak hadir Kapolres Takalar, anggota dewan terpilih baru-baru ini dari Partai Demokrat dapil 4 Takalar, yakni Bapak H.Nurdin HS, juga hadir tokoh masyarakat seperti H. Sewang serta tokoh lainnya.

Daeng Manye yang tampak memakai jaket berwarna orange dan memakai kacamata, dalam kesempatannya menyampaikan ucapan terimah kasih kepada warga serta pengunjung yang ada di TPI Beba dan Dermaga Boddia atas sambutannya yang luar biasa dan antusiasmenya membersamai dalam suasana santai sembari menyantap ikan segar yang ada di TPI Beba ini, tutur Daeng Manye.

Yah, kedua tempat yang kami datangi ini adalah sebuah tempat yang menjadi salah satu kebanggaan warga Takalar dan warga Galesong khususnya karena selain terkenal, dimana banyak warga yang berasal dari Gowa, Jeneponto, dan Makassar datang ke TPI Beba, dan juga menjadi ikon di Galesong khususnya, ucapnya lagi.

(Laporan ser)

Share :

Baca Juga

Umum

Kapolres Gowa Raih Penghargaan Bergengsi Tingkat Asia

Umum

Polres Gowa Gelar Turnamen Domino Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

Umum

Irdam XIV/Hsn Memimpin Taklimat Akhir Post Audit Itdam TA. 2024

Umum

Jumat Bersih Desa Kohala Kecamatan Buki ,KepulauanSelayar

Umum

Respon Informasi Genangan di Area Dermaga Rauf RahmanTim Gabungan OPD Bergerak ke Lapangan Dipimpin Sekda Selayar

Umum

Wabup Pimpin Rakortas; Perpanjang Masa Pencarian, Pulangkan Korban Selamat

Umum

Buka Puasa Bersama di Masjid Fenny Frans Dihadiri Anggota DPRD Provinsi

Umum

Semarak HUT Bhayangkara Ke-78, Kapolres Gowa Buka Lomba Mural